Dahsyatnya Trailer The Raid 2 dan Kegregetan Yayan Ruhian Kembali di The Raid 2:Berandal

Posted by Punakawan On 18.37 1 komentar


Mengawali awal tahun 2014, Merantau Films yang bekerja sama dengan XYZ Films meluncurkan trailer kedua film "The Raid 2: Berandal". Trailer berdurasi 2 menit 34 detik ini menampilkan hal yang lebih detil soal sekuel film The Raid ini.

Berbeda dengan trailer pertamanya, video promo ini memberikan gambaran yang lebih dalam soal cerita (konflik) di film yang kembali menempatkan Gareth Evans sebagai sutradara.
Trailer dibuka dengan tulisan Official Selection 2014 Sundance Film Festival. The Raid 2: Berandal rencananya memang akan melakukan premiere di festival tersebut.

Rama yang sebelumnya memporak-porandakan markas mafia, kini menjadi incaran. Maka dari itu ia harus cepat bertindak. Rama kemudian menemui Cok Simbara, orang yang disebut Andi (Donny Alamsyah) --kakak Rama-- adalah orang yang dapat dipercaya.

Rama kemudian memutuskan bergabung dalam kelompok itu melakukan penyamaran dan menyusup ke sindikat kejahatan di Jakarta, untuk melindungi keluarganya dan mengungkap korupsi di tubuh kepolisian itu sendiri.
Caranya, Rama harus masuk ke dalam penjara untuk mendekati Uco (Arifin Putra), anak dari Bangun (Tio Pakusadewo), pimpinan sindikat kejahatan di Jakarta.Kehidupan dalam penjara yang keras pun harus dilalui Rama.Selama keseluruhan trailer, kita akan kembali disuguhi dengan aksi-aksi brutal khas The Raid. Mulai dari martial art yang kental, serta aksi kejar-kejaran kendaraan yang menegangkan.


Beranjak dua jam dari saat di mana film pertama berakhir, Berandal meneruskan kisah Rama (Iko Uwais), seorang calon ayah dan perwira polisi elit pemula yang selamat dari sebuah operasi penyerbuan maut dalam sarang seorang gembong narkotik yang berakhir fatal. Rama kali ini ditugaskan ke dalam sebuah operasi penyamaran, dengan misi menyusup ke dalam sebuah sindikat kriminal yang kejam di Jakarta demi melindungi keluarganya dan mengungkap adanya korupsi yang sangat parah dalam tubuh kepolisian.

Trailer ini juga kembali menampilkan tokoh lain dari film ini, seperi Hammer Girl (Julie Estelle) dan Prakoso (Yayan Ruhian).Berikut trailer kedua The Raid 2: Berandal.


1 komentar:

Posting Komentar