Siapa sajakah karakter Assassin's Creed Terbaik?

Posted by Punakawan On 18.09 3 komentar

5.Aveline De Grandpe


Aveline De Grandpe adalah seorang assassin yang lahir di New Orleans Amerika Serikat. Aveline De Grandpe atau yang disebut juga Aveline, adalah seorang assassin yang terlahir dari keluarga keturunan Afrika dan Prancis. Aveline adalah seorang protagonis pada series Assassin’s Creed Liberation yang berlatar di New Orleans.

Assassin’s Creed Liberation memiliki narasi dalam skema megah yang berjuang untuk menemukan tujuan. Perjuangan internal ini terus-menerus menyebabkan cerita  tidak pernah benar-benar terasa menarik. Itu sangat disayangkan untuk Aveline karena dengan anggaran produksi dan pengalaman konsol sebelumnya, Ubisoft dengan mudah bisa merubah kisah ini keluar menjadi sesuatu yang lebih.

4.Connor / Ratonhnhaké:ton

Series Assassin's Creed III diusung oleh seorang karakter keturunan Inggris dan suku pedalaman Indian bernama Ratonhnhaké:ton / Connor Kenway. Connor adalah seorang assassin yang dididik oleh suku Indian. Cerita bermula ketika Connor melihat ibunya dibunuh oleh Charles Lee yang nantinya akan menjadi musuh terkahir di Assassin's Creed III.

Connor pun berhijrah dari kampung halamanya menuju homestead of davenport untuk menimba ilmu sebaga assassin. Di villa tersebut Connor bertemu dengan Archilles Davenport yang nantinya akan menjadi gurunya Connor. Singkat cerita Connor akhirnya bertemu dengan bapaknya Haytham Kenway yang seorang grand master templar dan mengalahkanya. Namun, Charles Lee mengambil alih dan akhirnya Connor pun berhasil mengalahkanya. 












3.Edward Kenway


Kisah bermula ketika Edward diusir oleh mertuanya dikarenakan pekerjaanya sebagai tentara bayaran yang tidak tetap. Edward pergi ke Caribea untuk mencari pekerjaan menjadi bajak laut bersama 2 rekanya yaitu, Edward Thacth dan Benjamin Hornigold. Mereka tiba di Caribea dan berhasil menjadi bajak laut sukses. Edward pun mencari harta lebih banyak hingga bertemu dengan Ah Tabai seorang mentor assassin suku maya. Hidupnya pun berubah dari yang semula hanya mencari harta.

Edward pun berusaha untuk membasmi semua templar dan tujuan utamanya adalah Laureano Torres ,seorang grand master templar. Da akhirnya Edward berhasil membunuh Torres namun Edward mendapat kabar bahwa istrinya telah meninggal. Edward pun balik ke Inggris untuk sementara sebelum menetap dan menjadi pengusaha sukses di Inggris.

Pada series ini, Assassin’s Creed merupakan series terbaik dari series sebelumnya, hal ini dikarenakan adanya terobosan terbaru yaitu luasnya peta ditambah kita dapat menggunakan Edward tidak hanya sekedar assassin, namun juga dapat sebagai kapten bajak laut. Kita dapat mengarungi luasnya laut caribea dengan menggunakan jackdaw, yaitu kapal yang digunakan oleh Edward Kenway. 



2.Altaïr Ibn-La’Ahad


Dahulu kala hiduplah seorang Assassin yang bertempat tinggal di Masyaf bernama Altaïr Ibn-La’Ahad, dia adalah seoarang assassin kelas handal yang terpecaya. Sebagai tokoh protagonis dalam series Assassin’s Creed pertama, Altair memiliki kemampuan yang menakjubkan di mata gamer pada masa itu. Dikisahkan Altair dikirim oleh master assassin bernama Mualim untuk pergi ke Yerusallem mencari seorang templar bernama Robert. Namun ketika Altair tiba di Yerusallem, Robert sudah pergi ke Arsuf. Altair pun memacu kudanya untuk segera pergi ke Arsuf dan bertemu Robert. Altair pun mengalahkanya pada suatu pertarungan yang tidak seimbang.

Sebagai pembuka series game Assassin’s Creed, Altair masih memiliki kemampuan dan persenjataan yang minim dari penerus-penerusnya, hal ini dikarenakan series ini masih dalam percobaan. Namun gaya tarung yang seru dan gesit, mampu membuat gamers tertarik pada game tersebut.






1.Ezio Auditore Da Firenze


Assassin’s Creed II mengusung tema pada jaman renaissance di Italy. Hiduplah seorang pemuda yang berdarah assassin dan tangguh. Memiliki impian yang luar biasa, namun semau itu begitu saja hancur ketika ayah dan saudaranya di eksekusi mati oleh Rodrigo Borgia seorang grand master templar. Ezio pun berniat untuk membalas dendam, namun masih sangat terbatas untuk mewujudkanya itu. Ezio pun menemui pamanya di Montgomerry / villa auditore untuk menuntut ilmu dan mencari jati dirinya sebagai seorang assassin. 

Hingga pada akhirnya Ezio pun berhasil membalaskan dendamnya kepada Rodrigo Borgia. Namun, Borgia dapat meloloskan diri dan kabur di kota Roma. Series pun dilanjutkan pada Assassin’s Creed Brotherhood di mana berlatar pada masa Roma abad pertengahan. Akhirnya Ezio dapat membalaskan dendamnya dan dapat membunuh Borgia beserta anaknya yang bernama Cesare Borgia yang seorang jendral Papal States.

Setelah berhasil mengalahkan grand master templar, Ezio pun pergi ke Islambol / Istanbul / Constantinople untuk mencari kunci pintu gerbang Masyaf yang terkunci. Ezio pada saat telah menjadi master assassin. Ezio bertemu dengan seorang pasukan elite assassin Utsmaniyah yang bermarkas di Istanbull. Selain itu, Ezio bertemu dengan pangeran Sulaiman yang mana dikenal dengan Sulaiman Al Kanuni / The Greater. Di Akhir cerita Ezio berhasil mendapat kuncinya, dan pergi ke Masyaf untuk menemui cerita leluhurnya. Singkat cerita Ezio mengakhiri masa tuanya di Italy bersama 2 anaknya. Ezio pun meninggal di tempat kelahiranya di kota Firenze, Italy.








3 komentar:

Posting Komentar